Prajurit Yon Komlek 1 Mar Laksanakan Mountaineering di LSD II TW II TA 2022


MedanEkspress | Sukabumi - Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., "tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman". Prajurit Yonkomlek 1 Mar melaksanakan latihan Mountaineering pada latihan perorangan dasar LSD II TW II TA. 2022 di Pusat Latihan Pertempuran (PLP) Korps Marinir 6 Antralina, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (27/06/2022).

Latihan ini bertujuan untuk menguji kemampuan fisik maupun teknik dalam mengatasi dan melewati rintangan yang sesunguhnya, yang suatu saat akan didapatkan oleh setiap prajurit Korps Marinir pada penugasan dalam atau luar negri.

Latihan Mountaineering ini merupakan latihan dasar setiap prajurit Korps Marinir yang sudah didapatkan saat pada pendidikan Komando.

Di tempat yang sama Letkol Marinir Seger Birawa S.A.P., M. Tr. Opsla (Danyon Komlek 1 Mar) menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar tetap serius menjalankan latihan ini dan tetap memperhatikan faktor keselamatan itu yang terpenting.

Sumber: Dispen Kormar 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.