Sandar di Pelabuhan Soekarno Ende KRI Teluk Banten-516 Koarmada II Gelar Open Ship


MedanEkspress | NTT - Pelabuhan Soekarno Ende NTT telah disandari Kapal perang Indonesia yakni KRI Teluk Banten-516 yang di Komandani Letkol Laut (P) Joko Purwanto, M.M., kapal dari satuan Amfibi Koarmada II ini menarik masyarakat kota Ende dan sekitarnya untuk dapat berkunjung ke kapal tersebut. Selasa (31/5/2022).

Untuk itu Komandan KRI memberi kesempatan kepada masyarakat Ende dan sekitarnya untuk dapat berkunjung (Open Ship) dari jam 08:00 Wita sampai 17:00 Wita. Nantinya masyarakat yang akan berkunjung ke kapal tetap dalam pengawasan dan di dampingi prajurit KRI TBT-516.

Keberadaan KRI TBT-516 di Kota Ende ini dalam rangka mendukung pengamanan dan persiapan memperingati Hari Lahir (Harlah) Pancasila di Kabupaten Ende NTT, pada tanggal 1 Juni 2022 mendatang. 

Sumber: Dispen Koarmada II 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.