Warga Desa Lama: Biasanya Kami Hanya Melihat Babinsa, Sekarang Bisa Lihat Jenderal


MedanEkspress | Langkat - Siapapun orangnya akan senang dan bangga jika pejabat datang berkunjung ke wilayahnya, apalagi pejabat itu dari kalangan TNI AD berpangkat Jenderal.Tentu warga masyarakat akan senang dan gembira.

Inilah yang terjadi di wilayah Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut, Senin 30 Mei 2022/sekitar pukul 11.30 WIB, puluhan tentara berseragam loreng berdiri dipinggir jalan menuju Desa Lama Baru,sementara ratusan warga dan Ormas dari FKPPI, PPM, Pemuda Pancasila dan lainnya berkumpul di tenda-tenda teratak ,persisnya di Kantor Desa Lama .

Puluhan tentara dan warga lainnya berdiri melihat kedatangan iring-iringan rombongan mobil yang dikawal Patroli Polisi Militer .

Siap..,siap.para prajurit TNI AD yang sudah menunggu memberi hormat kepada dua jenderal yang turun dari mobil,dialah Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susatro (Ketua Tim Wasev TMMD PJO Kodim 0203/Langkat) bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Dibelakang mobil kedua jenderal bintang dua tersebut mengikuti Irdam Bukit Barisan berpangkat bintang satu,Danrem 022/PT,Dandim 0203/Langkat dan PJU Kodam I/BB,Kapendam I/BB,Plt Bupati Langkat dan pejabat terkait dari Pemkab Langkat serta Kapolres Langkat.

Kehadiran para jenderal dan pejabat lainya disambut tarian melayu yang dibawakan gadis-gadis cantik dari wolayah Desa Lama Baru.

Usai menerima kalungan bunga lantas kedua jenderal bintang dua tersebut dan lainnya langsung menuju Pos Kotis (Kantor Desa Lama Baru) .

Melihat kedatangan pejabat TNI AD tersebut antusias masyrakat yang menunggu lama langsung mengejar untuk melihat dekat Sosok Pati TNI AD yang mau berkunjung kewilayah mereka.

"Gagah-gagak kali bapak-bapak jenderal itu,ramah dan murah senyum mau menyapa kami disini,biasanya kami disini melihat tentara hanya bapak Babinsa saja,sekarang bapak jenderal yang kami lihat," ungkap Rina warga setempat.

Sebagaimana diketahui kedatangan Tim Wasev dan Pangdam I/BB untuk melihat langsung hasil pekerjaan fisik program TMMD 113 Tahun 2022 yang dilaksanakan Kodim 0203/Langkat di wilayah Desa Lama Baru.

Sumber: Kodim 0203/Langkat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label