29 Bintara dan Tamtama Baru Yonzipur 1/DD Jalani Tradisi Lari Malam


MedanEkspress | Medan - Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 1/Dhira Dharma menggelar tradisi penerimaan warga baru dengan acara lari malam serta pelepasan personil pindah satuan, dan pemberian penghargaan kepada prajurit berprestasi, Jumat (28/07/2022) malam di Mako Satuan Jl Kapten Muslim Ujung Medan Helvetia. 

Acara tradisi lari malam diikuti 29 personil, terdiri dari 27 Tamtama Remaja dan dua Bintara Remaja. 

Kegiatan tradisi lari malam ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh personil baru masuk satuan yang kemudian dilanjutkan dengan pelepasan personil pindah satuan serta pemberian penghargaan kepada prajurit berpresatasi 

Mayor Czi Nur Rahmat Khaeroni selaku Danyonzipur 1/DD menekankan kepada pelaku tradisi harus semangat dan selalu jaga faktor keamanan. Karena acara tradisi ini sudah dilaksanakan juga oleh seluruh personel Yonzipur 1/DD pada saat masuk satuan ini. 

Kegiatan tradisi ini adalah untuk menanamkan cinta dan kebanggaan kepada satuan ini. Kepada personil pindah satuan terimakasih sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian untuk satuan kita tercinta.

"Selamat serta sukses selalu di tempat yang baru Kapten Czi Jeim Michael Sinuhaji dan Kapten Czi Suratmin agar tetap jaga silaturahmi di manapun kita berada. Selamat kepada prajurit berprestasi Sertu Abdul Manik Juara II Dikbatihzi Pusdikzi TA 2022 dan Serda Tubeski Sirait Juara 1 Lomba Karate kelas 67 Kg senior putra yang telah membanggakan dan mengharumkan nama satuan. Semoga dengan prestasi yang diraih dapat memacu personil yang lain untuk dapat membanggakan dan mengharumkan nama satuan di kegiatan-kegiatan yang lain," pungkas Danyon. 

Sumber: Yonzipur 1/DD
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.