5 Atlet Yonif 125/Smb Raih Juara Karate Open Championship Forki Piala Kadisjas TNI AD


MedanEkspress | Cimahi - Atlet Yonif 125/Smb aih kejuaraan Karate Open Championship Forki Piala Kadisjas TNI AD tahun 2022, Sabtu (19/08/2022).

Melalui kejuaraan Karate Open Championship Forki Piala Kadisjas TNI AD tahun 2022, Yonif 125/Smb mengirimkan 5 Atlet Karate, yaitu:

1. Serda Agung Indra Dewa, Anggota Kompi Markas Yonif 125/Smb.
2. Pratu Damly Orlando Manalu, Anggota Kompi Senapan B Yonif 125/Smb. 
3. Pratu Charles Agustinus, Anggota Kompi Senapan B Yonif 125/Smb.
4. Prada Carlos Panangian Silalahi, Anggota Kompi Markas Yonif 125/Smb. 
5. Prada Frangky Vurwanto Sirait, Anggota Kompi Senapan A Yonif 125/Smb.

Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik selaku Danyonif 125/Smb mengatakan, bahwa kejuaraan Karate Open Championship Forki Piala Kadisjas TNI AD tahun 2022 itu bukan hal yang biasa.

"Oleh karena itu saya sangat bangga dan apresiasi kepada 5 orang atlet dari Yonif 125/Smb yaitu Serda Agung Indra Dewa, Pratu Damly Orlando Manalu, Pratu Charles Agustinus, Prada Carlos Panangian Silalahi, dan Prada Frangky Vurwanto Sirait, karena telah menorehkan prestasi dan mengharumkan marwah Yonif 125/Smb," ucap Danyonif.

Sedangkan untuk atlet yang meraih predikat best of the best, yakni Serda Agung Indra Dewa memperoleh juara 3 kelas -75 Kg putra senior, Pratu Orlando Manalu memperoleh juara 2 kelas +84 Kg putra senior, Pratu Charles Agustinus memperoleh juara 3 kelas -67 Kg putra senior, Prada Carlos Silalahi memperoleh juara 2 kelas -84 Kg putra senior dan Pratu Franky Sirait memperoleh juara 2 kelas -60 Kg putra senior. 

Para atlet Yonif 125/Smb bukan karena mereka memang mempunyai dasar karate, tapi dari kemauan mereka dan juga kerja keras dari mulai junior mereka sudah berlatih dengan keras dan tertata oleh pelatihnya.

"Dalam sebuah proses perjuangan yang panjang dan kerja keras serta tidak lupa berdoa selalu akan membuahkan hasil yang terbaik," ucap Danyonif 125/Smb Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik.

Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik selaku Danyonif 125/Smb mengingatkan agar Atlet tidak melupakan prinsip karate yang terus melatih diri guna menjaga kecepatan, ketepatan, kekuatan dan tentunya rutin menggelar sparing.

“Saya berpesan kepada seluruh karateka untuk tidak angkuh dan sombong dalam kehidupan Sehari-hari. Sehebat apapun diri kita, tapi kalau tidak berlatih dengan rutin, maka seorang atlet tidak akan memiliki nilai apapun," pungkas Danyon.

Sumber: Yonif 125/Smb
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.