Ajang Bergengsi, Pangkalan TNI AL Tegal Terima Kedatangan Tim Gowes Jakarta-Surabaya


MedanEkspress | Tegal - Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Ke-72 RSAL dr. Ramelan, Tim Gowes Gabungan dari RSAL Ramelan Surabaya dan RSAL Mintoharjo Jakarta, melaksanakan kegiatan yang cukup bergengsi yaitu Gowes Tour dari Jakarta sampai Surabaya, Selasa (2/8/2022).

Kedatangan Tim Gowes dari Jakarta di sambut Danlanal Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla beserta Perwira Staf, di Balai Pengobatan Jala Medika Lanal Tegal. Keesokan harinya rombongan Tim Gowes gabungan yang di pimpin oleh Letkol Laut (K) Eko Wahyu Karyono dilepas keberangkatannya oleh Danlanal Tegal, dengan di tandai Bendera Start, keberangkatan dari Mako Lanal Tegal menuju Semarang.

Sebelum Tim Gowes di berangkatkan, terlebih dahulu dilaksanakan senam peregangan, pemanasan dan kebugaran bersama Prajurit Lanal Tegal guna menstabilkan kondisi atlit Tim Gowes.
 
Menghadiri turut dalam acara tersebut yaitu Katim Gowes Letkol Laut (K) Wahyu Eko Karyono,  Palaksa Lanal Tegal Mayor Mar Sukirno Hadi Wibowo, Perwira Staf Lanal Tegal, Tim Gowes beserta Tim Pendukung serta Prajurit dan ASN.

Dalam kegiatan perjalanan Tour Gowes tersebut sekaligus menyerahkan peralatan dari Diskesal kepada Balai Pengobatan Lanal Tegal. Dalam Sambutannya Danlanal Tegal menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada rombongan Tim Goweser RSAL yang melaksanakan event bergengsi ini. Hari ini kami sambut dan akan kami lepas keberangkatan Tim Gowes menuju Semarang, semoga nanti dalam perjalanan berjalan aman, lancar dan selamat sampai tujuan akhir yaitu di Surabaya.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Sumber: Penlanal Tegal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.