Danlanudal Manado Ikuti Penyerahan 10.000 Bendera Merah Putih dalam Olah Raga Bersama Pemkab Minahasa Utara


MedanEkspress | Minahasa Utara - Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Manado, Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie turut serta mengikuti olahraga bersama Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda dan para pejabat struktural pemerintah Kabupaten dan jajaran Forkopimda, dalam rangkaian pembukaan kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di Komplek Kantor Bupati Minahasa Utara pada Rabu (3/8/2022).

Kegiatan tersebut di awali dengan jalan sehat sejauh 5 Km, dipimpin oleh Bupati Minahasa Utara yang diawali dengan start di lokasi pertigaan Jalan Kaki Dian, Airmadidi dan Finish di Komplek Kantor Bupati Minahasa Utara dan dilanjutkan dengan senam zumba, diikuti oleh seluruh peserta.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula acara pembukaan rangkaian Kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Kabupaten Minahasa Utara berupa penyerahan 10.000 bendera Merah Putih secara simbolis oleh Bupati, Wakil Bupati Minahasa Utara, Danlanudal Manado serta jajaran lain kepada 10 Camat yang berada di bawah Kabupaten Minahasa Utara dimana selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat dan akan dipasang secara serentak.

Selain Danlanudal Manado hadir pula Ketua DPRD, Para Asisten, Kadis dan Camat beserta perangkat termasuk para pemangku jabatan pendidikan pada sekolah di wilayah Pemkab Minahasa Utara, Komandan maupun Kepala satuan TNI-Polri wilayah Minahasa Utara.

Sumber: Penlanudal Manado 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.