Danrem 022/PT Pimpin Sertijab Dandim 0204/Deliserdang


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Komandan Korem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Luqman Arief, SIP, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0204/Deliserdang dari Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, kepada Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, bertempat di Aula Pandawa Sakti Makodim 0204/DS Jalan Galang Km 2 Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Kamis (18/8/2022). 

Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, selanjutnya akan menjalankan tugas di Kodiklatad Bandung. Sedangkan Letkol Czi Yoga Febrianto,  SH, MSi, sebelumnya bertugas sebagai Kasiren Denma Mabes AD di Jakarta.

Usai pelaksanaan sertijab yang di pimpin Danrem 022 PT acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan Dandim 0204 DS baru.

Dalam acara ramah tamah, Letkol Kav Jackie Yudhantara menyampaikan terimakasih kepada Danrem dan ibu, yang sudah 6 bulan memberikan arahan dan bimbingan.

" Saya dan Istri sudah dua tahun bertugas di Kodim 0204 DS yang memiliki tiga wilayah dua Kabupaten dan satu kota madya, dengan berbekal pengalaman yang sangat komplek di wilayah Kodim 0203 DS dapat menjadi bekal ilmu, pengalaman dan wawasan ditempat tugas yang baru," ucap Letkol Kav Jackie Yudhantara.

Letkol Kav Jackie juga berterima kasih kepada rekan rekan Danramil, staf dan personel atas dukungannya selama ia bertugas memimpin Kodim 0204 DS.

" Awalnya bertugas memang bingung ternyata setelah dilalui banyak ilmu, berkawan dengan rekan kerja dan komponen masyarakat adalah solusi, kami mengucapkan terimakasih dan mohon maaf apabila ada hal selama kami bertugas menyinggung tapi itu semata mata adalah bagian dari pekerjaan saja," ungkapnya.

Ditambahkan Letkol Kav Jackie Yudhantara, kalau boleh kami berpesan kepada para perwira serta Danramil jajaran Kodim 0204 DS untuk tetap solid dalam bertugas, jaga nama baik satuan, laksanakan tugas dengan baik seperti biasa. 

" Kodim 0204 DS ini besar bukan karena pimpinannya namun karena personelnya," ujarnya.

Sementara itu, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, SIP, dalam sambutannya mengatakan, hari ini pelaksanakan sertijab diharapkan berjalan lancar. 

" Saya mengingatkan kalau jabatan adalah amanah, semua titipan sementara, setiap manusia ada kelebihan dan kekurangan. Sudut pandang harus melihat kelebihan. Apa bila ada yang tidak sempurna menjadi evaluasi. Korem 022 PT ada 5 Kodim, bila ada masalah ayo kita bicarakan dan pecahkan bersama . Saya yakin kepada Dandim baru anda yakin mampu melanjutkan tugas dari Dandim sebelumnya," ucap Danrem.

Sementara itupula Dandim 0204 DS Letkol CZi Yoga Febrianto SH.MSi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan memohon bimbingan serta arahan Danrem 022/PT untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim 0204/DS.

" Sebagai orang yang baru bergabung di Kodim 0204/DS tentunya mengharapkan bimbingan arahan dan dukungan semua pihak terutama personel jajaran Kodim 0204/DS," pungkasnya.

Hadir di acara, antara lain para Dandim jajaran Korem 022/PT, para Kasirem 022/PT, para Pasi, Danramil, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0204/DS, serta anggota Persit KCK Cab. XXXIII Kodim 0204/DS.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.