Danrem 023/KS Beri Motivasi ke Prajurit yang Mengikuti Dikcabasus TNI AD TA 2022


MedanEkspress | Sibolga - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han beri motivasi Prajurit Korem 023/KS yang akan mengikuti Pendidikan Khusus Babinsa TNI AD TA 2022, di Makorem Jln Datuk Itam No 1 Sibolga, Rabu (10/08/2022).

Danrem didampingia para Kasi rem 023/KS, Pada kesempatan tersebut menyampaiakan saya mengucapkan selamat kepada seluruh Prajurit Korem 023/KS yang telah lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa TNI AD TA 2022.

Pendidikan pembentukan Bintara Khusus Babinsa TNI AD bertujuan meningkatkan kualitas dan kemampuan serta keterampilan Prajurit di bidang Teritorial sehingga dapat diimplementasikan dalam menjawab tuntutan tugas di bidang Teritorial yang semakin dinamis dan kompleks.

Mantan Asops Kasdam Jayakarta ini mengatakan peran Babinsa sangat penting dalam rangka Pembinaan Teritorial TNI AD meliputi pembinaan Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial agar tercipta suatu kekuatan kewilayahan sebagai Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh dalam mengatasi segala ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan terhadap kelangsungan hidup bangsa dan negara serta menjamin jalannya pembangunan nasional. 

Hal ini mencerminkan tingginya komitmen dan rasa tanggung jawab Komando Kewilayahan untuk senantiasa berupaya menjadikan Babinsa yang profesional sebagai ujung tombak Komando Kewilayahan dalam implementasi Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Selanjutnya mantan Danbrig 7/RR itu menambahkan , agar prajurit tetap menjaga kesehatan selama mengikuti pendidikan sehingga Prajurit dapat mengikuti dan menyelesaikan pendidikan dengan baik.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.