Danrem 023/KS Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Semester I Kodam I/BB


MedanEkspress | Medan - Bertempat di Makodam I/BB Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengikuti pelaksanaan Rapat Program Kerja dan Anggaran Semester I Kodam I/BB, Senin (01/08/2022)

Kegiatan Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA. 2022 ini dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahamad Daniel Chardin.S.E,. M.Si.

Pangdam menyampaikan, tujuan diselenggarakan rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam I/BB TA. 2022 ini antara lain: 

Untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja dan anggaran satuan kerja Kodam I/BB dan menyelesaikan hambatan dengan mendiskusikan langkah solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap anggaran secara tertib administrasi dan tertib anggaran.

Untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja yang telah kita laksanakan dalam upaya meningkatkan kinerja di tahun yang akan datang”.ucap Pangdam".

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han Usai mengikuti Rapat Progja dan Anggaran Ta.2022 menyampaikan kepada Para Dansat jajaran Korem 023/KS, jadikan evaluasi yang ada sebagai pembelajaran dalam melaksanakan Progjagar di masa mendatang. 

Hal-hal yang positif agar dijadikan pedoman dan segera perbaiki kekurangan yang ada serta jadikan pembelajaran agar tidak terulang lagi. Buat perencanaan yang baik dalam setiap kegiatan yang menggunakan anggaran, sehingga tujuan dan sasaran kegiatan dapat tercapai dengan optimal.

Tingkatkan ketaatan dan kepatuhan di dalam melaksanakan ketentuan administrasi untuk menghindari temuan yang berulang. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.