Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Kasrem dan Korps Raport Kasipers


MedanEkspress | Sibolga - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, SIP, MHan, memimpin acara serah terima jabatan Kepala Staf Korem 023/KS dan Korps Raport Kasipers Korem 023/KS bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Kamis (04/08/2022).

Serah terima jabatan Kasrem 023/KS dan Korps Raport Kasipers ditandai dengan penciuman Dhuaja Korem 023/KS, penandatanganan naskah serah terima baik oleh pejabat lama dan pejabat baru serta penandatanganan Pakta Integritas.

Komandan Korem 023/KS dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan TNI AD adalah sesuatu hal yang biasa ini juga merupakan suatu keharusan sebagai bentuk penyegaran guna mengembangkan kemampuan kepemimpinan manajemen dan profesionalisme prajurit sertijab seperti ini hendaknya tidak diartikan sebagai acara perpisahan, karna yang terpenting adalah bahwa kegiatan seperti ini memiliki makna yang cukup mendalam bagi kesinambungan pembinaan satuan dan pembinaan karir personel.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya atas nama pribadi dan selaku Komandan Korem 023/KS mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Denny Engel Rupingi beserta Istri, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai Kepala Staf Korem 023/KS.

"Kiranya pengalaman tugas selama ini dapat bermanfaat dalam mengemban jabatan yang baru sebagai Dandenma Kodam I/BB. Semoga sukses selalu bersama keluarga, tetaplah menjadi bagian dari Prajurit Kawal Samudera,” ucap Danrem.

Lebih lanjut mantan Asops Kasdam Jayakarta ini mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arh Utama Rusdyaman beserta Istri atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk menjadi Kepala Staf Korem 023/KS, dan kepada Mayor Kav Hartono, S.Sos beserta Istri diucapkan selamat datang dan selamat menjadi Kepala Seksi Personel Korem 023/KS.

"Segera menyesuaikan diri dan kenali satuan ini, saya berharap kehadiran pejabat baru diiringi dengan semangat baru untuk membangun dan meningkatkan kinerja serta membawa perubahan positif bagi satuan," pesan Danrem.

Perlu dipahami bersama dan hendaknya disadari bahwa jabatan merupakan kepercayaan, kehormatan dan sesungguhnya adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada Pimpinan TNI AD terlebih kepada Tuhan yang Maha Esa,”Pesan Danrem”.

Usai acara serah terima dan Korps Raport dilanjutkan ramah tamah yang dihadiri oleh Danrem 023/KS, Kasrem 023/KS, Ketua DPRD Sibolga, Dansatrad 234 Sibolga, Ketua Pengadilan Sibolga, para Dansatdisjan Rem 023/KS, Wakapolres Sibolga, Wakapolres Tapteng, dan Kapenrem 023/KS.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.