Danrem 023/KS Tinjau Kesiapan Upacara HUT Ke-77 RI di Atas Kapal KM Mandalika


MedanEkspress | Sibolga - Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia merupakan Hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia untuk itu Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han meninjau langsung lokasi Upacara HUT RI yang akan dilaksanakan oleh Korem 023/KS diatas Kapal KM MANDALIKA Selasa (16/08/2023)

Danrem disela peninjauan Lokasi pelaksanaan Upacara HUT RI mengatakan biasanya Upacara dilaksanakan di lapangan atau tempat terbuka namun tahun ini Korem 023/KS akan melaksanakan di Laut di atas Kapal KM Mandilika hal ini sesuai dengan semboyan Korem 023/KS," *PANTANG SURUT DITERJANG GELOMBANG*.

Lebih lanjut Danrem mengatakan secara umum saya lihat semua persiapan sudah maksimal baik kapal, personel dan yang lain. 

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Kepala Distrik Navigasi Kelas III Sibolga Henda Viny Kartomo, yang telah mendukung penuh kegiatan HUT RI, serta semua pihak yang ikut mensukseskan upacara yang rencananya besok tanggal 17 Agustus 2022 akan kita laksanakan tepat pada pukul 07 wib pagi hari ,"ucap Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.