Eratkan Hubungan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 14/Dmr Rutin Gelar Komsos


MedanEkspress | Dolok Merawan - Hubungan antara TNI dengan Rakyat perlu terus dibina dan dijaga, sehingga harmonisasi tetap terjaga, terutama dalam upaya menjaga tetap tegaknya kedaulatan NKRI.

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 14/Dolok Merawan, Kodim 0204/DS, Serda Slamet Priadi dalam kegiatan komsos dengan warga masyarakat Desa Afd VII, Kec.Dolok Merawan, Kab Serdang Bedagai, Minggu (28/8/2022).

Dalam komsos itu, Serda Slamet Riyadi mengimbau warga untuk membangun kebersamaan dan persatuan di antara sesama, terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggalnya.

"Peran Babinsa dalam menciptakan keamanan lingkungan di tempat tinggal warga akan lebih berhasil bila warga sendiri ikut berperan aktif," ucap Serda Slamet Riyadi

Di kesempatan yang sama, Serda Slamet Riyadi juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum reda. 

"Selaku pakai masker di manapun dan kapanpun terutama di tengah keramaian, serta lengkapi dosis vaksinasi hingga ke tahap lanjut (booster). Karena kita tidak pernah tahu bahwa lingkungan di sekitar kita sudah aman atau belum dari virus Covid-19," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.