Kadispenad: 51 Anggota NII Deklarasi Kembali ke NKRI di Wilayah Kodam III/Siliwangi


MedanEkspress | Jawa Barat - Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan Kodam III/Siliwangi berhasil membatalkan baiat bagi 51 anggota Negara Islam Indonesia, dan menggelar acara deklarasi untuk kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Acara yang digelar oleh Kodam III/Siliwangi tersebut dipimpin oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., bertempat di Koramil 2413 Cilengkrang Kodim 0624/Kabupaten Bandung Jawa Barat, Selasa (9/8/2022).

Dikatakan Kadispenad, Pangdam III/Siliwangi mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas niat baik dan kesadaran anggota NII untuk keluar dari organisasi NII untuk kembali bergabung dengan NKRI. 

Selanjutnya, ungkap Tatang, deklarasi kembali ke NKRI yang dilakukan oleh eks anggota NII tersebut akan ditindaklanjuti oleh Kodam III/Siliwangi dengan sejumlah program-program untuk menjadi modal bagi mereka dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

" Harapannya akan ada deklarasi berikutnya dari anggota NII yang masih aktif lainnya untuk kembali ke pangkuan NKRI, "pungkas Tatang. 

Sumber: Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.