Penyematan Sabuk Hitam serta Penyerahan Sertifikat Dan IV dari Kukkiwon Taekwondo Dunia Korea Selatan kepada Danpuspomal


MedanEkspress | Jakarta - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H menerima penyematan sabuk hitam dan penyerahan sertifikat DAN IV dari Kukkiwon Taekwondo dunia Korea Selatan oleh Master Kwak Young Min didampingi MPE MR. Jang In Kyu dan Ms. Lee Kyeonghee yang di hadiri oleh Sekdispotmaral, Kadiswatpersal, Bandep Ur Perencanaan Kontijensi Depolstra Setjen Wantannas, Wadanpuspomal beserta Para Direktur, Kasat dan seluruh prajurit Puspomal di R.B Soepardan, Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumat, 05 Agustus 2022.

Dalam amanatnya Danpuspomal menyampaikan Ucapan terima kasih atas penyematan DAN IV kehormatan dari Kukkiwon Taekwondo Dunia Korea Selatan, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus pusat taekwondo Indonesia, para pembina taekwondo, dan para pendukung sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan penyematan sabuk hitam dan penyerahan sertifikat DAN IV dari Kukkiwon Taekwondo dunia Korea Selatan merupakan penghormatan kepada Danpuspomal selaku Pembina Yanus olah raga seni bela diri di lingkungan TNI Angkatan Laut dalam upaya mengembangkan pembinaan dan prestasi taekwondo untuk memberikan kontribusi terbaik bagi TNI AL, Bangsa dan Negara. 

Ujian kenaikan sabuk hitam Nasional Taekwondo Indonesia biasa dikenal dengan nama Kukkiwon. Kukkiwon adalah organisasi Badan Taekwondo dunia selain World Taekwondo yang khusus berfungsi sebagai badan yang menerbitkan peringkat gelar sabuk hitam taekwondo, promosi dan sertifikasi.

Sumber: Bagpen Puspomal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.