Pisah-Sambut Dandim 0204/DS Dihadiri Seluruh Forkopimda dari 3 Daerah


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Acara pisah-sambut Komandan Kodim 0204/Deliserdang yang dilangsungkan di Lapangan Makodim Jl Galang Km 2, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Kamis (18/8/2022) malam berlangsung semarak dengan dihadiri seluruh unsur Forkopimda dari tiga daerah, yakni Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdang Bedagai, dan Kota Tebingtinggi.

Acara diawali dengan pemakaian pakaian adat Melayu oleh Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan kepada Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0204 Koorcabrem 022 PD I/BB, Ny Kartika Putri Dewi. 

Kemudian dilanjutkan perkenalan secara singkat oleh Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, sebagai Dandim 0204/DS yang baru.

Abituren Akmil 2003 ini menyampaikan ucapan terima kasih dan hormat kepada segenap unsur Forkopimda dari tiga daerah yang telah menerima dirinya dengan baik.


"Saya sungguh merasa terhormat dengan penyambutan yang kuat biasa ini. Semoga kami bisa meneruskan apa yang baik yang telah dilakukan senior kami, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, di Kodim 0204/Deliserdang ini," ucapnya.

Pamen TNI AD yang pernah menunaikan tugas sebagai Satgas UN PBB tahun 2008-2009 itu berharap kerja sama, dan dukungan dari segenap pihak, sehingga dirinya bisa lebih maksimal menjalankan tugas pokok dan tanggung jawab yang diamanahkan.

Hal senada disampaikan Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, yang telah dua tahun mengemban amanah sebagai Dandim 0204/DS. Ia berharap, dukungan dan kerja sama yang sangat baik selama ini bisa terus dilanjutkan dengan Letkol Czi Yoga Febrianto sebagai Dandim 0204/DS yang baru.

"Dalam momen yang sangat indah ini, kami mohon pamit dan doa untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. Kiranya kebersamaan dan sinergitas dengan segenap unsur Forkopimda selama ini bisa terus dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan lagi dengan hadirnya Dandim Letkol Czi Yoga Febrianto," pungkas Letkol Jackie.

Sementara, Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan yang mewakili unsur Forkopimda dari tiga daerah menyampaikan selamat datang kepada Letkol Czi Yoga Febrianto dan selamat jalan kepada Letkol Kav Jackie Yudhantara.


H Ashari Tambunan berharap, hubungan yang telah dibina dengan sangat baik oleh pejabat Dandim 0204/DS yang lama bisa terus dilanjutkan oleh pejabat baru, sehingga sinergitas, dan soliditas TNI-Polri bersama Pemda dalam mewujudkan pembangunan masyarakat yang lebih sejahtera bisa segara tercapai.

Kegiatan malam pisah-sambut Dandim 0204/DS ini ditutup dengan penyerahan cinderamata mata, foto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah.

Hadir di acara, antara lain Bupati Sergai, Darma Wijaya, Pj Wali Kota Tebingtinggi, Dimiyatih, SSos, MTP, Ketua DPRD DS, Zakky Shahri, SH, Kapolres DS, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Mahfud, SIK, MIK, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Moch Kunto, SIK, Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi Heri Setiawan, Danbrigif 7/RR, Letkol Inf Gede Setiawan, para Danyon BS wilayah Medan, serta para pejabat sipil lainnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.