Sambut HUT Ke-64 Korem 023/KS, Danrem Berikan Tali Asih ke Masyarakat dan Panti Asuhan


MedanEkspress | Sibolga - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korem 023/KS ke 64 Tahun 2022 melaksanakan Bakti Sosial pemberian Tali Asih kepada masyarakat, Panti Asuhan (Namira, Sion) dan penyandang Disabilitas di Yayasan Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata HKBP Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias Kabupaten Tapanuli Tengah Selasa (16/08/2022)

Danrem mengatakan kegiatan ini selain menyambut HUT KOREM 023/KS ke 64 juga sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Korem 023/KS terhadap masyarakat dan anak-anak Panti Asuhan.

Lebih lanjut mantan Asops Kasdam Jayakarta mengatakan dengan adanya Bakti Sosial berbagi ini, diharapkan akan mampu menyadarkan semua untuk lebih saling peduli kepada sesama dan mempertebal rasa empati terhadap yang berkekurangan, sehingga dapat lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan di antara kita khususnya Korem 023/KS dan masyakat," ucap Danrem.

Danrem mengatakan pelaksanaan HUT Korem 023/KS ke 64 tahun ini dilaksanakan secara sederhana, dengan mengangkat Tema" *Bersama Rakyat Membangun Bangsa, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat*.tutup Danrem".

Ditempat yang sama usai menerima bantuan salah satu masyarakat dan pengurus Pantai mengucapkan terima kasij kepada bapak Danrem semoga bantuan ini membawak berkah untuk kita semua.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.