Sambut HUT Ke-64, Korem 023/KS Laksanakan Syukuran


MedanEkspress | Sibolga - Korem 023/KS beserta seluruh Prajurit, PNS dan Persit menggelar acara Syukuran dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Korem 023/KS Ke 64 Tahun 2022 di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Selasa (16/08/2022)

Acara diawali dengan laporan Perwira Acara, Sambutan Danrem, penberian Piagam kepada Prajurit yang Purna Tugas, Pemberian Tali Asih kepada anak Prajurit yang berprestasi, pemberian bantuan kepada Prajurit yang Cacat akibat latihan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Doa dan Syukuran ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Dian Dodi Triwinarto yang diberikan kepada Serda Roni Pasaribu yang Lahir pada tanggal 16 Agustus 1976.

​Danrem dalam sambutannya mengatakan Hari Ulang Tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita, sekaligus sebagai tonggak untuk membangun komitmen baru yang lebih berguna dalam menghadapi tugas-tugas di masa mendatang. 

Diakhir sambutannya Danrem menghimbau kepada Prajurit dan PNS untuk tetap menjaga nama baik satuan dan citra Korem 023/Kawal Samudera, hindari segala bentuk pelanggaran yang tidak terpuji yang akan merugikan diri sendiri maupun satuan, jadilah *Prajurit Petarung, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat* sesuai dengan Semboyan Korem 023/Kawal Samudera yaitu *Pantang Surut Diterjang Gelombang* pesan Danrem".

Hadir dalam kegiatan Syukuran antara lain Kasrem 023/KS, Para Kasi Korem, Dandim jajaran Korem Secara Virtual, Danyonif 123/RW secara Virtual, para Dansatdisjan Rem 023/KS.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.