Satgas Yonif 126/KC Edukasikan Cara Cuci Tangan ke Anak-Anak Perbatasan Papua


MedanEkspress | Keerom - Menanamkan pola hidup sehat sejak dini, Satgas Yonif 126/KC Pos Waris mengedukasi cara mencuci tangan yang benar kepada siswa-siswi SD Kanandega Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Senin (08/08/2022).

“Personel Satgas Yonif 126/KC setiap saat selalu mengajak dan memberi contoh kepada anak-anak di sekolah maupun masyarakat di sekitar Pos Satgas untuk rajin mencuci tangan dengan benar agar kuman dan bakteri yang hinggap di tangan hilang dan tidak menyebabkan penyakit,” ujar Dansatgas.

“Langkah kecil ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi anak-anak dan hal tersebut merupakan peran kita semua agar anak-anak di perbatasan Papua tumbuh menjadi anak yang sehat,” tambahnya.

Sementara itu Rita (31), Guru SD Kanandega berterimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang telah mengajarkan murid muridnya tentang pola hidup sehat melalui cara cuci tangan yang benar. “Terima kasih TNI yang telah mengajarkan hal baik kepada anak-anak,” katanya. 

Sumber: Pen Satgas Yonif 126/KC
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.