Semarak Kegiatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Sambut HUT Ke-77 RI


MedanEkspress | Mamberamo Tengah - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Pos Kelila bersama dengan Koramil Kelila memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih, bertempat di Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Pegunungan Tengah Papua, Senin (08/08/2022).

Hal ini disampaikan Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Danpos Kelila Lettu Inf Sahita dalam keterangannya. Dikatakannya bahwa kegiatan pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di jalan-jalan Distrik Kelila, ini merupakan salah satu wujud ikut serta dalam menyemarakan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-77.

“Disini kita bahu membahu bersama personel Koramil Kelila memasang umbul-umbul di jalan- jalan, kegiatan ini merupakan upaya kita agar masyarkat di Distrik Kelila dapat membangkitkan rasa nasionalisme, semangat juang dan cinta tanah air,” ujarnya.

Kegiatan pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih dipimpin oleh Dantim 2 Letda Inf Bima Kesatria Yudha dengan 12 personel Pos Kelila dan 10 personel Koramil Kelila.

Salah satu Anggota Koramil Kelila yaitu Serma Sutisman mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota dari Pos Kelila atas kerjasamanya dalam upaya menyemarakan HUT RI ke-77 di Distrik Kelila.

Diakhir kegiatan, Personel Pos Kelila melalui Dantim 2 Letda Inf Bima Kesatria Yudha beserta personel lain mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan kegiatan yang dilakukan ini. Semoga HUT RI ke-77 di Distrik Kelila ini bisa aman terkendali, meriah, dimana rasa nasionalisme masyarakat akan cinta tanah air dapat terus terjaga.

Sumber: Pen Satgas Yonif Raider 142/KJ
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label