Danjen Kopassus Kobarkan Semangat Komando di Latma Harimau Satya Ke-9 Johor


MedanEkspress | Johor - Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan hadir langsung dalam kegiatan Senior officer Visit Programme (SOVP). 

Kehadiran Danjen ditengah tengah prajuritnya untuk menambah semangat, selain itu juga untuk meninjau langsung Latihan puncak yang disajikan dengan demonstrasi gabungan antara Kopassus dengan GGK, sekaligus menutup Latma Harimau Satya ke-9 di Teluk Murau, Kem Iskandar Mersing, Johor, Kamis, 22 September 2022.


Kehadiran Danjen Kopassus ke Kem Iskandar Mersing, Johor, didampingi oleh Paban II/Minlat Slatad, Asops Kopassus Kolonel Inf Eko Setyawan, Dangrup 1 Kopassus Letkol Inf Romel Jangga Wardana, dan Katud Slatad Letkol Inf Edy Supriadi.

Dalam Upacara penutupan Latma Harimau Satya 9 juga dilakukan pertukaran Wing FreeFall dan Brevet Sniper antara peserta latihan dari Kopassus dan GGK yang disematkan langsung oleh Danjen Kopassus dan Ketua Staf GGK Brigadir Jenderal Adi Ridzwan Bin Abdullah sebagai tanda kemahiran yang telah yang telah diraih bersama. 


Untuk membakar semangat prajuritnya, kegiatan diakhiri dengan teriakan sorak sorai yel-yel Komando dibarengi dengan tangan mengangkat junjung Danjen beserta Ketua Staf di sebagai bukti kecintaan Prajurit kepada pimpinan.

Sumber: Penkopassus 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.