Danrem 023/KS Didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Beri Pengarahan kepada Prajurit dan Persit


MedanEkspress | Sibolga - Untuk menjalin sihturahmi antara Komandan dan Prajurit beserta Persit Komandan Korem 023/KS Kolonel Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didamping Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Dody Triwinarto memberikan Pengarahan di Aula Gupala Makorem Jln Datuk Hitam No.I Sibolga, Sabtu (24/09/2022).

Danrem berpesan kepada Prajurit dan Persit untuk selalu bersyukur, teruslah bersyukur hingga kita lupa untuk mengeluh, karena rezeki itu tidak semata-mata uang tapi bagaimana kita menjalanin hidup dengan bersyukur pasti kita akan bahagia. 

Mantan Asopskasdam Jayakarta itu mengatakan kepada Prajurit untuk selalu menghargai dan menghormati Istri karena setiap Prajurit yang hebat pasti ada Istri yang kuat dan hebat mendampinginya. Sehingga dengan demikian sayangi Istri dan keluarga, jangan pernah membandingkan Istri kita dengan wanita lain, 

"Didiklah anak-anak kita dengan baik, karna keberhasilan orang tua bagaimana kita bisa mendidik anak-anak kita untuk berhasil dunia akhirat karena anak adalah aset yang paling berharga," pesan Danrem.


Orang nomor satu di Korem 023/KS berpesan kepada prajurit kebahagian kita itu datang dari hati kita bukan dari yang lain, kalau ada masalah baik di kantor ataupun masalah keluarga silahkan komunikasi dengan Komandan satuannya tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan," ucap Danrem.

Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR menghimbau agar prajurit dan keluarga untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran seperti penyalahgunaan Narkoba, KDRT dan Perselingkuhan. "Saya pastikan apabila pelanggaran ini terjadi akan diproses hukum," tegas Danrem.

Hadir pengarahan antara lain, Kasrem, para Kasirem, para Komandan Satdisjan, dan para Kabalakrem 023/KS.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.