Danrem 023/KS: Ku Pimpin Prajuritku dengan Hati dan Pikiran


MedanEkspress | Sibolga - Sebagai Komandan yang dekat dengan anak buah Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan Motivasi kepada Prajurit Petarung Jumat (39/09/2022)

Sebelum memberikan pengarahan Danrem mengecek secara langsung Prajurit yang Over Weight (kelebehin berat badan) dengan cara ditimbang langsung.

Bagi Prajurit yang bisa mengurangi menurunkan berat badannya, Danrem memberikan hadiah secara bervariasi sesuai dengan berat yang diturunkan. 

Danrem menambahkan, saya memberikan kebebasan yang penuh kepada Prajurit untuk melaksanakan olahraga setiap hari boleh pagi, siang ataupun malam namun kegiatan dinas diatur dengan baik. 

Danrem berharap agar prajurit selalu bahagia, karena kebahagiaan itu bukan karena harta, bukan karena jabatan atau bukan karena istri atau yang lain. 


"Bahagia itu karena pikiran, sehingga diharapkan pikiran kita itu harus sehat," ucap Danrem.

Lebih lanjut mantan Danbrif 7/RR berpesan kepada Prajurit Petarung mari kita buat satuan kita ini indah dan rapi modalnya Niat dan Ikhlas, Jauhi pelanggaran sekecil apapun.

Turut hadir dalam pengarahan antara lain Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Para Kasi Korem 023/KS, Para Dansatdisjan, Kapenrem, dan Para Kabalakrem 023/KS.

Sumber: Penrem 023/KS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.