Pangdam I/BB Pimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Caba PK TNI AD Sumber Reguler Pria dan Keagamaan TA 2022 Subpanpus Pematangsiantar


MedanEkspress | Pematangsiantar - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin langsung Sidang Pantukhir Penerimaan Caba PK TNI AD Sumber Reguler Pria dan Keagamaan TA 2022 Subpanpus Pematangsiantar di Gedung Bela Negara, Rindam I/BB, Minggu (18/9/2022).

Pangdam menjelaskan, sidang ini merupakan tindak lanjut kebijakan Pimpinan TNI AD dalam menyiapkan Prajurit yang profesional dan unggul di masa depan, serta sebagai upaya mewujudkan TNI AD sebagai organisasi pertahanan matra darat yang berkelas dunia. 


"Oleh karena itu, selaku Ketua Panitia, saya berharap seleksi ini nantinya akan memperoleh calon Prajurit TNI AD yang potensial serta memiliki integritas kepribadian, dan kemampuan fisik yang andal untuk mendukung pelaksanaan tugas," ucap Pangdam.

Kepada seluruh Tim Panitia, Pangdam menekankan untuk melaksanakan secara ketat sesuai norma yang berlaku, memegang teguh disiplin, moral dan etika selama melaksanakan seleksi. 


"Hindari hal-hal yang bersifat spekulatif yang dapat merugikan calon itu sendiri maupun nama baik TNI/TNI AD di masa yang akan datang," tegas Pangdam. 

Turut mendampingi Pangdam pada sidang pantukhir ini, Irdam I/BB, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, dan para PJU Kodam I/BB lainnya.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.