Beri Penghiburan, Babinsa Koramil 09/TM Jenguk Warga yang Sakit


MedanEkspress | Teluk Mengkudu - Kedekatan Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang dengan warga di desa binaan, tak perlu lagi diragukan. 

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 09/Teluk Mengkudu, Kopda Taufik Azhari di Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (8/10/2022).

Dalam kegiatan serbuan teritorial Sabtu Simpati ini, Kopda Taufik Azhari menjenguk salah satu warga desa binaannya yang sedang terbaring di rumah sakit.

Tujuan kedatangan Kopda Taufik tak lain untuk melihat kondisi warga yang menderita sakit, sekaligus untuk memberi hiburan dan doa kesembuhan.

"Harus tetap semangat dan optimis untuk sembuh ya Bu. Jangan banyak pikiran dulu, karena hal itu akan memperlambat proses penyembuhan," ucap Kopda Taufik.

Dengan kehadirannya ini, Kopda Taufik berharap menjadi motivasi kesembuhan bagi warga yang dijenguk, di samping sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap kesulitan warga di sekitar. 

Dalam kesempatan yang sama, Kopda Taufik juga mengingatkan untuk tetap waspada terhadap bahaya penularan Covid-19.

"Jangan anggap enteng bahaya Covid-19, meskipun kini kasusnya sudah mulai bisa diatasi. Tetap waspada setiap saat, terutama biasakan memakai masker dan melengkapi dosis vaksinasi. Karena kedua hal ini merupakan kunci hidup aman untuk berdampingan dengan Covid-19," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.