Berikan Teladan, Babinsa Koramil 15/Spp Ajak Pelajar Lakukan Senam


MedanEkspress | Sipispis - Selain harus selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi, Babinsa juga dituntut untuk menjadi contoh dan teladan yang baik bagi warga di sekitarnya.

Hal inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 15/Sipispis jajaran Kodim 0204/Deliserdang, Serda Yan A Lubis saat melaksanakan program Serbuan Teritorial Selasa Sehat di SMKN 1 Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (25/10/2022).

Dalam kegiatan ini, Babinsa tidak saja memotivasi para pelajar agar rajin dan tekun menuntut ilmu, tetapi juga harus menjaga kesehatan badan dengan olah raga.

"Olah raga apapun termasuk senam setiap pagi, sangat penting untuk dilakukan. Tidak saja membuat tubuh lebih bugar, tetapi juga bisa meningkatkan daya konsentrasi yang sangat berguna bagi kalian sebagai pelajar untuk menyerap materi ilmu yang diajarkan di dalam kelas," jelas Serda Yan A Lubis.

Oleh sebab itu, Serda Yan A Lubis mengingatkan para pelajar terutama di SMKN 1 Sipispis ini untuk tidak ogah-ogahan melakukan senam setiap pagi. 

"Ingat kata pepatah, Mensana In Corpore Sano, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan itu hanya bisa diraih dengan rutin berolahraga," pungkas Serda Yan A Lubis.

Dalam kesempatan ini, Serda Yan A Lubis juga mengimbau para pelajar untuk selalu menjalankan aturan Protokol Kesehatan, terutama memakai masker. Karena sampai detik ini, kasus Covid-19 masih terjadi di tanah air Indonesia.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.