Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Babinsa Koramil 16/Dms Ikut Razia Simpatik Protokol Kesehatan


MedanEkspress | Dolok Masihul - Babinsa Koramil 16/Dolok Masihul, Kodim 0204/DS, Kopda Bustamam ikut melakukan razia simpatik Protokol Kesehatan bersama anggota Polsek Dolok Masihul, Selasa (11/10/2022). 

Razia yang digelar di Jalan Lintas Dolok Masihul - Tebingtinggi dan sejumlah pusat perbelanjaan di Pekan Dolok Masihul itu dimaksudkan untuk memberi imbauan kepada warga masyarakat agar tidak lengah dengan bahaya penularan Covid-19.

"Razia ini lebih kepada memberi imbauan serta ajakan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatannya dengan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan terutama memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan," jelas Kopda Bustamam.

Di samping itu, razia dalam bentuk persuasif, edukatif dan humanis ini juga bertujuan untuk melaksanakan pengawasan kepada masyarakat yang sedang keluar rumah agar dapat menjaga jarak dan mengingatkan tentang penggunaan masker.

"Kita harapkan, melalui razia simpatik seperti ini bisa menekan kasus lonjakan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Dolok Masihul sekitarnya," pungkas Kopda Bustamam.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label