Dandim 0204/DS Hadiri Peringatan Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Provsu 2022


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, turut menghadiri acara peringatan Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Provsu TA 2022 yang digelar di Balairung Pemkab Deliserdang di Kota Lubuk Pakam, Minggu (30/10/2022).

Acara yang juga dirangkai dengan HUT ke-62 Karang Taruna ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sumut, H Musa Rajekshah serta dihadiri unsur Forkopimda dari sejumlah daerah di Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Wagubsu berharap Karang Taruna bisa menjadi pelopor yang mendorong generasi muda Indonesia menjadi lebih produktif, kreatif dan inovatif, sehingga ikut berkontribusi positif dalam pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19. 

"Kami sangat berharap melalui Karang Taruna yang ada di desa, kecamatan, kabupaten/kota hingga provinsi bisa lebih solid menjalankan program-programnya, sehingga akan mendukung pembangunan ekonomi kerakyatan," pungkas Wagubsu.


Dalam acara ini, juga dilakukan penyerahan benih ikan dan bibit pohon penghijauan secara simbolis, serta penyerahan piagam penghargaan Tokoh Peduli Karang Taruna se Sumatera Utara TA 2022.

Acara peringatan Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Provsu TA 2022 ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Wagubsu dan foto bersama.

Turut hadir di acara, Aster Kasdam I/BB, Baharkam Poldasu, Kadisos Provsu, Wabup Deliserdang, Bupati Labura, Bupati Labuhanbatu, Kaban Kesbangpol DS, Camat, Kades dan Lurah se Kabupaten Deliserdang, serta Ketua Karang Taruna Provsu, Dedi Dermawan Milaya, SE, beserta seluruh Ketua/Pengurus Karang Taruna se Provinsi Sumut. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.