Ingatkan Bahaya Covid-19, Babinsa Koramil 12/Bkh Ikut Razia Simpatik


MedanEkspress | Bandar Khalifah - Sosialisasi bahaya penularan Covid-19 harus terus disampaikan kepada warga masyarakat dalam setiap kesempatan di manapun dan kapanpun.

Karena sampai kini, kasus Covid-19 masih ada di antara warga, meskipun intensitasnya tidak separah dua tahun yang lalu.

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 12/Bandar Khalifah jajaran Kodim 0204/Deliserdang, Serda J Situmorang saat ikut melakukan Razia Simpatik bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah dan perangkat pemerintahan setempat, Selasa (25/10/2022).

Dalam razia yang digelar di jalan lintas Pagurawan, sejumlah warung dan tempat keramaian lainnya di Desa Bandar Khalifah itu, tim gabungan memberikan imbauan secara persuasif, edukatif dan komunikatif kepada setiap warga yang beraktivitas di luar ruangan namun tidak memakai masker.

"Razia ini hanya bersifat imbauan saja. Bukan mencari-cari kesalahan warga. Karena, tujuan dari razia ini adalah untuk kembali mengingatkan sekaligus menyadarkan kepada warga bahwa bahaya Covid-19 masih ada, sehingga perlu kewaspadaan dengan tidak mengabaikan aturan Protokol Kesehatan," jelas Serda J Situmorang.

Selain melakukan sosialisasi, dalam razia ini, tim gabungan juga membagikan masker secara gratis kepada warga, dengan harapan bisa menjadi motivasi bagi masyarakat yang lain untuk senantiasa menjaga keselamatan dan kesehatannya dari bahaya penularan Covid-19.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label