Kalah Adu Finalti, Tim Santri Sumut Tetap Membanggakan


MedanEkspress | Jakarta - Meski kalah secara dramatis melalui adu finalti dengan skor 4-3 dari Tim Santri Jabar, Tim Santri Sumut yang menjadi binaan Korem 022/Pantai Timur, Kodam I/BB, tetap membuat bangga publik pecinta bola di provinsi multi etnik itu. 

Terlebih-lebih kepada Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, SIP, yang secara khusus datang ke Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta untuk menyaksikan laga semi final Liga Santri Piala Kasad 2022 antara Tim Santri Sumut vs Tim Santri Jabar, Kamis (20/10/2022). 


"Saya tetap bangga atas prestasi yang diraih Tim Santri Sumut. Dimana tim ini merupakan satu-satunya perwakilan dari Sumut yang merupakan binaan Korem 022/Pantai Timur," ucap Kolonel Inf Luqman Arief.

Pamen TNI AD abituren Akmil 1996 ini berpesan kepada para pemain agar tidak patah semangat, dan harus tetap fokus untuk partai berikutnya dalam memperebutkan juara 3 yang akan berhadapan dengan Tim Santri Jawa Tengah.


"Jaga kekompakan serta jaga kesehatan sehingga siap untuk memberikan hasil yang terbaik dalam Liga Santri Piala Kasad 2022 ini," terangnya.

Dikatakan Kolonel Luqman Arief, untuk memperebutkan juara 3, tentu akan butuh perjuangan yang berat. Sebab lawan yang dihadapi juga akan berambisi untuk merebut posisi ke-3 tersebut. 


"Untuk itu saya harapkan agar mempersiapkan fisik yang prima, serta tetap jaga kesehatan. Dan yang terpenting, tetap semangat dan patuhi instruksi pelatih," tutupnya. 

Tim Santri Sumut yang dilatih Abdul Rahman Marasabessy melaju ke babak semi final Liga Santri Piala Kasad 2022 setelah menang tipis satu nol dari Tim Santri Jatim II. 

Sumber: Penrem 022/PT
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.