Tim Santri Sumut Kalah Secara Dramatis di Partai Semi Final Melalui Adu Pinalti


MedanEkspress | Pematang Siantar -  Tim Santri dari Sumut yang berasal dari binaan Korem 022/PT Kodim 0208/Asahan gagal melaju ke Partai Final setelah kalah secara Dramatis melalui Adu pinalti. Pada partai Semi final, Tim Sumut berhadapan dengan Tim Jabar. Selama waktu Normal skor imbang dan dilanjutkan dengan waktu tambahan namun hasil tetap draw, sehingga dilanjutkan dengan Adu pinalti yang berakhir dengan skor 4-3 untuk Tim Jabar. 

Selanjutnya Tim Sumut akan berhadapan dengan Tim Jateng setelah Tim Jateng dikalahkan oleh Tim Jatim dengan Skor 2-0 untuk memperebutkan Posisi ke 3. Yang sebelumnya, Tim Sumut berhasil mengandaskan perlawanan dari Tim Jatim ll di partai perempat Final dengan skor tipis 1-0.


Pada kesempatan tersebut Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., mengungkapkan, kami sangat bangga atas prestasi yang diraih Tim Sumut. Dimana tim ini merupakan satu-satunya perwakilan dari Sumut yang merupakan Binaan Korem 022/Pantai Timur.

Lebih lanjut Danrem 022/PT berpesan agar para pemain untuk tidak patah semangat, harus tetap focus untuk partai berikutnya dalam memperebutkan juara 3 yang akan berhadapan dengan Tim Jawa Tengah nanti. 


"Jaga kekompakan serta jaga kesehatan sehingga siap untuk memberikan hasil yang terbaik dalam Liga Santri Piala KSAD tahun 2022," terang Danrem.

Untuk memperebutkan juara 3 dan 4, tentu akan butuh perjuangan yang berat, sebab lawan yang dihadapi juga akan berambisi untuk merebut posisi ke 3 tersebut. 

"Untuk itu saya harapkan untuk dipersiapankan fisik yang prima, serta tetap jaga kesehatan, "Tetap semangat dan patuhi intruksi pelatih," tutup Danrem.

Sumber: Penrem 022/PT
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label