Kasus Dugaan Perselingkuhan Anggota Polres Tebingtinggi dengan Istri Perwira TNI AL, Bripka RES "Gentayangan" di Luar


MedanEkspress | Medan - Meski berkas perkara kasus dugaan perselingkuhan anggota Polres Tebingtinggi, Bripka RES dengan MF yang merupakan istri Perwira TNI AL, masih diproses oleh Bidang Hukum (Bidkum) Polda Sumut untuk segera dilakukan sidang kode etik, namun Bripka RES tidak ditahan dan malah "gentayangan" di Kota Tebingtinggi. 

Hal ini membuat pihak keluarga dari Perwira TNI AL kecewa, dan berharap pihak Propam Polda Sumut untuk menahan kembali anggota Polres Tebingtinggi itu.

Menanggapi itu, Kasubdib Penmas, AKBP Herwansyah Putra saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (22/10/2022) sore mengatakan, sampai saat ini berkas perkara dugaan perselingkuhan Bripka RES dengan Wanita Idaman Lain (Wil) inisial MF itu masih di Bidang Hukum (Bidkum) Polda Sumut. "Berkas perkara masih di Bidkum, setelah selesai baru bisa sidang kode etik," ujarnya.


Saat ditanya kenapa Bripka RES tidak ditahan, mantan Wakapolres Batubara ini mengatakan kalau itu diserahkan kepada Polres Tebingtinggi. "Jadi, setelah dilakukan pemeriksaan di Propam Polda Sumut kita kembalikan dia (Bripka RES) ke satuannya (Polres Tebingtinggi). Karena dia (Bripka RES) tugas disana, tapi kalau dia (Bripka RES) tugas di Polda Sumut, ya tetap disini. Karena sudah siap pemeriksaan perkaranya di Propam," beber perwira dua melati emas dipundaknya ini kepada wartawan.

Namun anehnya, Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring saat ditanya kenapa Bripka RES tidak ditahan? Perwira satu melati emas dipundaknya ini  enggan berkomentar. "Silakan tanya ke Propam Polda Sumut," cetusnya. 

Sumber: Rel/Redaksi MEC 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.