Open Archery Tournament Pangdam I/BB Cup 2022 untuk Menambah Jam Bertanding Atlet


MedanEkspress | Medan - Selain sebagai sarana persiapan menuju PON XXI Sumut dan Aceh Tahun 2024, Open Archery Tournament Pangdam I/BB Cup 2022 juga dimaksudkan untuk menambah jam bertanding para atlet, sehingga semakin siap dan semakin percaya diri untuk menghadapi turnamen lainnya yang lebih besar. 

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, diwakili Kabintaljarahdam I/BB, Kolonel Caj Anthony Tambunan saat menutup kejuaraan di Lapangan Hijau Makodam Medan, Minggu (23/10/2022).


Dijelaskan Kabintaljarahdam I/BB, kejuaraan ini telah berlangsung sejak Jumat (21/10/2022) dengan mempertandingkan beberapa kelas. Mulai dari Divisi Standar Bow U9 PA/PI, Standar Bow U12 PA/PI, Standar Bow U15 PA/PI, Standar Bow U24 PA/PI, Recurve Umum PA/PI, Compound Umum PA/PI, Barebow Umum PA/PI dan Barebow Pemula PA/PI.


"Diharapkan turnamen ini tidak saja untuk memberikan iklim dan jam bertanding yang sesungguhnya kepada para atlet, tetapi juga untuk menjaring potensi bibit-bibit  panahan untuk dibina dan dikembangkan, sehingga bisa mendukung kontingen Panahan Sumut di PON XXI Sumut dan Aceh Tahun 2024 mendatang," katanya.


Kepada tim yang menang, Kabintaljarahdam I/BB berpesan untuk tidak cepat berpuas diri, namun sebaliknya harus lebih giat lagi berlatih guna mencapai performa yang maksimal.


Turut hadir di acara, antara lain Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sumut, Ir Abdul Haris Lubis, MSi, Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, para PJU Kodam I/BB, dan pihak terkait lainnya. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label