Pangdam I/BB Pimpin Perbakin Sumut 2022-2026


MedanEkspress | Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, terpilih menjadi Ketua Perbakin Sumut periode 2022-2026 dalan Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbakin Sumut TA 2022 yang digelar di Wisma Benteng Medan, Sabtu (29/10/2022).

"Terima kasih atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin Perbakin Sumut ini. Mari kita rapatkan barisan dalam berorganisasi, sehingga bisa semakin memajukan olah raga menembak di daerah ini, termasuk untuk mendukung pelaksanaan PON XXI Sumut dan Aceh tahun 2024 mendatang," ucap Mayjen Achmad Daniel Chardin.


Acara Musprov Perbakin Sumut ini diawali dengan pembacaan dan penyerahan hasil rapat kepada ketua terpilih, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. Dilanjutkan penyampaian visi-misi ketua terpilih, serta diakhiri seremoni penutupan dan foto bersama. 

Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dalam pidato sambutannya sebagai Ketua Perbakin Sumut 2022-2026 menyampaikan beberapa visi dan misinya untuk Perbakin Sumut kedepannya. 


Yakni, melakukan restrukturisasi organisasi Pengprov Perbakin Sumut, perbaikan sistem manejemen pengolahan Pengprov Perbaikan Sumut yang lebih produktif, perubahan budaya organisasi Pengprov Perbakin Sumut untuk mencapai keunggulan kompetitif, pengolahan sistem penerimaan, revitalisasi latihan dan perlombaan secara transparan, meningkatkan fasilitas, mewujudkan atlit berprestasi, serta membangun kolaborasi terhadap intansi dan stakeholder terkait.


"Visi-misi ini akan berhasil bila semua pihak terkait ikut berkolaborasi dan bersama-sama memberi masukan konstruktif untuk kemajuan organisasi Perbakin Sumut ke depannya," pungkas Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini. 

Di kesempatan yang sama, jenderal bintang dua kelahiran Kota Binjai itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua beserta pengurus sebelumnya atas dedikasi dan kerja nyatanya dalam membangun organisasi Perbakin Sumut.


Turut hadir di acara, antara lain perwakilan dari Kapoldasu, Danlantamal I Belawan serta Dankosek I Medan. Kemudian Kabinda Sumut, sejumlah PJU Kodam I/BB, Ketua Harian Perbakin Sumut dan seluruh pengurus Pengcab Kota dan Kabupaten se Sumut.

Sumber: Redaksi MEC 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.