Bangga dan Terharu, 300 Lebih Nelayan Tradisional Ikuti Upacara Hari Pahlawan Bersama Prajurit Korem 023/KS di Pulau Poncan


MedanEkspress | Sibolga - Peringatan Hari Pahlawan Tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lebih dari 300 Nelayan Tradisoinal yang berada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah mengikuti Upacara Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022 bersama Prajurit Petarung Teritorial Korem 023/KS, Kamis (10/11/2022)

Puncak Upacara Hari Pahlawan Korem 023/KS dilaksanakan di Pulau Poncan yang berada di Kabupaten Tapteng.


Danrem 023/KS Kolonel Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan kegiatan ini melibatkan 1000 Perserta Upacara yang terdiri dari TNI, POLRI, Forkopimda, Veteran dan gabungan Nelayan yang berada di Kota Sibolga dan Tapunuli Tengah.

"Kami sengaja melibatkan para Nelayan karena Nelayan adalah pejuang selain untuk keluarganya yang bertaruh dengan nyawa dilautan untuk mencari Nafka bagi keluarganya dan untuk negara," ucap Danrem.


Sementara itu salah satu Nelayan merasa bangga dan terharu serta  tidak menyangka dapat mengikuti Upacara Hari Pahlawan bersama TNI. 

"Ini suatu penghargaan dan sejarah yang tidak bisa kami lupakan sepanjang hidup. Kami mengucapkan terimakasih kepada Danrem 023/KS yang telah mengikut sertakan kami para nelayan,x ungkapnya.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.