Berbagi Nasi Bungkus, Wujud Kemanunggalan Babinsa dengan Warga Desa Binaan


MedanEkspress | Tiga Juhar - Demi memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka Babinsa di jajaran Kodim 0204/Deliserdang terus melakukan pembinaan teritorial di wilayah desa binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 21/Tiga Juhar, Serka Yudi Hariandi yang membagikan nasi bungkus kepada warga di Desa Tiga Juhar, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (5/11/2022).

Serka Yudi Hariandi menjelaskan, bagi-bagi nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang ekonominya kurang beruntung, merupakan salah satu bentuk upaya TNI AD dalam mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar.

"Begitu juga di Koramil 21/Tiga Juhar ini. Melalui program Sabtu Simpati, kita berusaha menyambangi warga di pemukimannya dan sebisanya memberikan bantuan yang dapat meringankan bebas ekonominya," ucap Serka Yudi Hariandi.

Dalam kesempatan yang sama, Serka Yudi Hariandi juga memberi imbauan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan di tengah kondisi Covid-19 yang belum sirna.

Warga diminta untuk tidak anggap enteng bahaya Covid-19. Karena sampai kini, kasus penularan masih terjadi, sehingga perlu ekstra waspada untuk bisa terhindar dan selamat dari bahaya yang diakibatkan Virus Corona ini," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label