Dandim 0204/DS Hadiri Upacara HUT Ke-51 Korpri 2022 Kabupaten Sergai


MedanEkspress | Sei Rampah - Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, ikut menghadiri upacara HUT ke-51 Korpri Tahun 2022 Kabupaten Serdang Bedagai yang digelar di halaman Kantor Bupati Sergai, Jln Negara No.300, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (29/11/2022).

Upacara peringatan HUT yang mengangkat tema "Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri" ini dipimpin langsung Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE.

Dalam amanatnya, Bupati mengajak semua ASN di Pemkab Sergai untuk menjadikan momentum peringatan HUT ini sebagai sarana memperkuat soliditas dan solidaritas korps bersama dengan segenap komponen bangsa lainnya dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.


Selain itu, Bupati juga berharap para ASN untuk bisa menciptakan birokrasi yang transparan, dan akuntabel sehingga terbangun sistem pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme. 

Hal lain yang tak kalah penting yang diingatkan Bupati kepada para ASN adalah untuk mengantisipasi dini terhadap berita hoax, fitnah, politik identitas, polarisasi, dan potensi konflik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 mendatang.


"Terus perkuat peran saudara-saudara sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, penjaga NKRI, Pancasila, konstitusi, dan Bhinneka Tunggal Ika. Jalin terus  kerja sama yang kokoh dengan seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan," pungkas Bupati.

Dalam acara yang dirangkai dengan pemberian tali asih kepada ASN yang purba bakti di tahun 2022 ini, tampak hadir Sekdakab Sergai, HM Faisal Hasrimy, AP, MAP, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Khalik, SH, Kepala BNNK Sergai, Ir Pinondang Poltak Marganda Tobing, MSi, CRMO, Kakan Kemenag Sergai, H Zulkifli Sitorus, para Pimpinan OPD Pemkab Sergai, serta para ASN Pemkab Sergai. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.