Danpussenarmed Kunjungan Kerja ke Markas Batalyon Armed 11 Kostrad


MedanEkspress | Magelang - Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) orang nomor satu di jajaran Korps Armed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A. didampingi Ibu Danpussenarmed, Ny. Betty Yudhy Chandra Jaya, Dirsen Pussenarmed Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan yang memiliki semboyan Cepat, Dahsyat dan Menggelegar, yaitu Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad di Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Selasa (08/11/2022).

Turut Hadir Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr.(Han) selaku Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad, 
Kunjungan tersebut ditujukan untuk melihat kesiapan prajurit maupun alutsista yang dimiliki, serta sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota. 


Acara diawali dengan sambutan selamat datang oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem serta seluruh prajurit Guntur Geni yang sudah membentuk lorong prajurit dengan semangat memberikan yel yel sebagai ungkapan selamat datang kepada Danpussenarmed serta melaksanakan foto bersama di depan Mako Yonarmed 11 Kostrad dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh putra dan putri Guntur Geni, penghormatan jajar prajurit serta penampilan kesenian Tari Topeng Ireng yang dibawakan oleh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam kesempatan kunjungannya ini, Danpussenarmed meninjau Alutsista kebanggaan dari Yonarmed 11 Kostrad, melaksanakan penanaman bibit buah kelengkeng dan menyaksikan Simulasi Latihan Tim Pelaksana Tembakan (LTPT) yang dilakukan oleh para Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dengan gagah memukau dan menambah suasana kunjungan tersebut sangat kental oleh Korps Armed.


Dilanjutkan pengarahan di Aula Gedung Guntur Geni kepada seluruh prajurit dan persit Yonarmed 11 Kostrad. Dalam penyampaiannya Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya M.A., berpesan agar prajurit dapat senantiasa menjaga nama baik korps Armed, menjaga komunikasi antar instansi, menjauhi segala bentuk jenis pelanggaran, menjalin silaturahmi antar sesama warga korps Armed dan profesionalitas prajurit Armed terus ditingkatkan, menjaga iman dan taqwa, tingkatkan kepedulian dalam pemeliharaan alutsista, loyalitas tegak lurus, agar bekerja dengan fokus dan semangat serta stay healty and be happy.

Di tempat yang sama, Danyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mewakili keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad mengucapkan suatu kehormatan dan kebanggaan sebesar-besarnya dapat menerima kunjungan kerja Danpussenarmed di Satuan ini.


“Kehadiran Danpussenarmed ini dapat memotivasi seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad untuk lebih meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki untuk senantiasa menjadi Prajurit Korps Armed yang sejati, profesional, berkarakter, modern dan dicintai rakyat sesuai yang disampaikan Danpussenarmed," tambah Danyon.

Di dalam kunjungan kerja ini, Danpussenarmed turut memberikan tali asih kepada Satuan Yonarmed 11 Kostrad berupa 1 buah Kamera.

Sumber: Yonarmed 11 Kostrad 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.