Danrem 023/KS Ngopi Bareng Forkopimda Sibolga-Tapteng


MedanEkspress | Sibolga - Dengan Suasana santai Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han melaksanakan Ngopi Bareng bersama Forkopimda Sibolga-Tapteng bertempat di Taman Anggrek Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (08/11/2022)

Ngopi Bareng yang dihadiri Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Danlanal Sibolga, Pj Bupati Tapteng, Walikota Sibolga, Waka Polres Sibolga-Tapteng, Kepala Basarnas Sibolga, Kepala, KPLP Sibolga, Navigasi Sibolga, para Kasirem, Dansatdisjan Rem 023/KS 


Danrem mengatakan Ngopi Bareng ini selain silahturahmi juga untuk koordinasi dalam rangka Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022 yang akan kita laksanakan di Pulau Poncan untuk pertama kalinya.

"Upacara Hari Pahlawan yang akan kita laksanakan di Pulau Poncan akan melibatkan TNI-POLRI Pemerintah Daerah Sibolga-Tapteng dan 300 Nelayan serta para Veteran ini akan menjadi sejarah dan kenangan buat kita semua," ucap Danrem".


Lebih lanjut Danrem mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat untuk tetap melaksanakan pengamanan secara maksimal karena kegiatan dilaksanakan di laut, laksanakan koordinasi dengan maksimal.

Di tempat yang sama Walikota Sibolga H. Jamaludin Pohan dan Pj. Bupati Tapteng Ibu Tety Sembiring menyatakan akan mendukung secara maksimal demi suksesnya pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pahlawan.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.