Danrem 033/WP Pimpin Sertijab Dua Komandan Kodim


MedanEkspress | Tanjungpinang - Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigjen TNI yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0317/TBK dari Letkol Inf Agus Rediyanto, S.E., kepada Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik dan Dandim 0318/Natuna dari Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis kepada Letkol Inf Marison Chandra Kerundeng, S.Sos., di Gedung Serba Guna (GSG) Makorem 033/WP, Tanjungpinang, Senin (31/10/2022).

Serah terima jabatan ini ditandai penyerahan tongkat komando, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan serah terima jabatan serta penerimaan tongkat komando oleh Danrem 033/WP selaku Inspektur Upacara.

Danrem 033/WP dalam amanatnya mengatakan, bahwa serah terima jabatan adalah hal biasa dan wajar dalam suatu organisasi dengan tujuan untuk penyegaran dan juga merupakan wujud dari penghargaan pimpinan kepada prajuritnya.

Lebih lanjut Danrem 033/WP menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Agus Rediyanto,S.E., dan Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang di ukir selama memimpin kodim 0317/TBK dan Kodim 0318/Natuna dalam rangka mendukung tugas korem 033/WP.

“Diiringi harapan semoga selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk dari Tuhan YME sehingga akan terus berhasil dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya ditempat yang baru,” ucapnya.


Kepada Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik dan Letkol Inf Marison Chandra Kerundeng, S.Sos., diharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru sebagai Dandim 0317/TBK dan Dandim 0318/Natuna.

“Semoga Tuhan senantiasa menyertai dan meridhoi setiap langkah pengabdian kita bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai bersama,” pungkasnya.

Turut hadir dalam sertijab tersebut, Kasrem 033/WP, Kasiren 033/WP dan para Kasi Kasrem 033/WP, Para Dandim Jajaran dan Para Kabalak Aju Jajaran Korem 033/WP, serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/BB beserta pengurus. 

Sumber: Penrem 033/WP
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.