Lepas Sambut Danyon Arhanud 11/WBY: Letkol Rendra Titip Batalyon ke Letkol Ibnu


MedanEkspress | Binjai - Acara lepas sambut Danyon Arhanud 11/Wira Bhuana Yudha dari Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, SIP, kepada Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto, SE, menjadi momen spesial buat keduanya.

Dalam acara yang digelar di Garasi Beratap Mako Yonarhanud 11/WBY,  Jln Tunggurono, Binjai Timur, Kota Binjai, Senin (31/10/2022) malam kemarin, Letkol Rendra menitip pesan khusus kepada Letkol Ibnu sebagai Danyon Arhanud 11/WBY yang baru.  

"Kepada Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto, SE, beserta ibu Oliviana Mahdalena Sasabone, saya titip batalyon, para Prajurit dan ibu Persitnya untuk dibimbing serta dibina agar lebih baik lagi dari yang saya lakukan," ucap Letkol Rendra.

Selama 830 hari atau 2 tahun 3 bulan memimpin batalyon berjuluk Layang-Layang itu, Letkol Rendra mengakui banyak kesan mendalam yang dirasakannya bersama Prajurit, maupun dengan segenap unsur Forkopimda Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

Secara khusus abituren Akmil 2003 dari Kecabangan Arhanud itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama ini, baik saat di batalyon maupun ketika penugasan di Malaku. 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua asuh Batalyon Arhanud 11/WBY, kepada bapak H Abdillah (mantan Wali Kota Medan), senior kami Letkol Inf M Eko Prasetyo (Dandim 0203/Langkat), rekan kami Letkol Czi Yoga Febrianto (Dandim 0204/Deliserdang) dan para Danyon BS wilayah Medan yang selama ini terus memberikan support, dukungan dan doanya, sehingga kami bisa menunaikan amanah dan tugas di batalyon ini dengan baik dan lancar," ungkap Letkol Rendra.

Kepada seluruh Prajurit Yonarhanud 11/WBY, Letkol Rendra mengingatkan untuk terus menjaga kekompakan, soliditas dan sinergitas dengan berbagai pihak, sehingga pelaksanaan tugas pokok menjadi lebih optimal ke depannya.

"Silakan mampir ke rumah kami saat di Jakarta maupun di Bandung. Karena di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat ini kami memiliki banyak kenangan yang tidak akan terlupakan," pungkas Letkol Rendra menyampaikan pesan dan kesannya. 


Sementara, Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto, SE, juga berharap mendapat dukungan dari semua pihak, sama seperti yang diberikan kepada seniornya, Letkol Rendra.

"Kami akan mengikuti jejak dan langkah Letkol Rendra dalam memimpin batalyon tercinta ini. Mohon bimbingan dan dukungan untuk pelaksanaan tugas kami ke depan. Dan kepada prajurit, ini sebagai salam perkenalan dari kami. Semoga kita bisa bekerjasama untuk memajukan satuan kesayangan ini," urai lulusan Akmil 2004 ini. 

Acara lepas sambut ini turut dimeriahkan dengan penampilan panggung dari ibu-ibu Persit KCK Cabang XV Yonarhanud 11/WBY, pemberian cinderamata serta diakhiri dengan ramah tamah makan malam bersama.

Sumber: Redaksi MEC 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label