Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Sambut HUT Ke-77 Armed dengan Gowes dan Jalan Santai


MedanEkspress | Ngawi - Dengan serentak seluruh jajaran Armed TNI AD menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Armed TNI AD bersama seluruh keluarga besar Armed dan elemen masyarakat di sekitar satuan. 

Kali ini Yonarmed 12/155 GS/AY/2/2 Kostrad, dalam rangka menyambut HUT Armed TNI AD yang ke-77 ini mengadakan kegiatan Gowes dan jalan santai yang diikuti oleh seluruh prajurit dan persit serta masyarakat Ngawi dan turut hadir Forkopimda Kabupaten Ngawi meramaikan kegiatan tersebut, Minggu, 27 November 2022.

Tidak kalah menariknya pun, Start Gowes dan jalan santai ini dibuka langsung oleh Bupati Ngawi, Onny Anwar dengan simbol pengibaran bendera start yang bertempat di lapangan hitam dengan rute sekitar kota Ngawi komplek. 


Tanpa mengurangi kemeriahan, seluruh peserta kembali lagi berkumpul di lapangan hitam Yonarmed 12 Kostrad untuk menikmati panggung hiburan dan pembagian hadiah yang diundikan dengan hadiah utama 1 buah motor dan banyak hadiah menarik lainnya. Juga dilaksanakan penyerahan hadiah lomba Woodball serta simbolis penyerahan kunci bedah rumah Warakawuri Armed 12.

Ditemui di lokasi, Danyonarmed 12/155 GS/AY/2/2 Kostrad mengatakan, kegiatan bersepeda dengan jarak kurang lebih 30 km ini selain untuk memperingati HUT Armed Ke-77 juga menjadi salah satu sarana prajurit untuk menyegarkan dan menyehatkan tubuh serta berkomunikasi sosial bersama masyarakat sekitar, ujarnya.


Lebih lanjut, Didik menambahkan bahwa sebagai prajurit harus selalu mempunyai kondisi fisik prima dan selalu siap dalam segala tugas apapun bilamana dibutuhkan setiap saat. Aktivitas fisik juga berfungsi untuk menjaga kesehatan agar tetap bugar dan sehat. 

"Olah raga merupakan salah satu solusi agar tubuh tetap fit, sehingga setiap orang dimanapun berada mampu berkontribusi sebagai insan ketahanan nasional," pungkas Didik.

Sumber: Yonarmed 12 Kostrad 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.