Danrindam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Ganda Simatupang, SE, Tutup Diklat Integrasi Kebangsaan TNI AD-Polri TA.2022


MedanEkspress | Gowa - Danrindam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Ganda Simatupang, S.E., bersama Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Joko Pitoyo, S.Sos., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Penutupan Pendidikan dan Latihan kolaborasi integrasi Dikmaba TNI AD dengan Diktukba Polri TA 2022, bertempat di Mako Rindam XIV/Hasanuddin, Kab. Gowa. Jumat (16/12/2022).

Danrindam saat membacakan amanat Dankodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., mengucapkan selamat kepada para Bintara siswa yang telah berhasil menyelesaikan kegiatan latihan bersama dengan baik, ini juga merupakan bentuk kebersamaan antara dua institusi yang sangat strategis milik bangsa dan masyarakat Indonesia.

“Selama ini negara dan masyarakat telah memercayakan berbagai tugas di pundak prajurit TNI dan Polri dan telah menunjukkan profesionalisme dalam mengemban tugas, mulai dari tugas di daerah, perbatasan, penanggulangan terorisme, misi kemanusiaan dalam bencana alam serta membantu masyarakat yang terpapar Covid-19,”ungkapnya.

Selanjutnya diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan kolaborasi integrasi dan terbentuknya ikatan Keluarga Asuh di antara Bintara siswa dapat meningkatkan sinergitas, soliditas, kesetiakawanan, membuka wawasan dan meningkatkan nilai positif di antara para Bintara TNI dan Polri.

“Sinergitas yang terbangun dengan rangkaian kegiatan selama kolaborasi integrasi siswa Dikmaba TNI AD dan siswa Dikmaba Polri TA.2022 ini mampu menggambarkan kemanunggalan TNI Polri dan rakyat, selain itu para Bintara nantinya dapat membangun kerja sama yang baik, komunikasi, kordinasi dan kolaborasi dengan seluruh komponen bangsa,” lanjutnya.

Di akhir sambutannya, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada penyelenggara beserta unsur pendukung yang senantiasa berbuat yang terbaik agar kegiatan ini terselenggaradengan baik. 

Sumber: Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.