Kolaborasi Babinsa, Perangkat Desa dan Warga Amankan Jalur Mudik Nataru ke Sibiru-Biru


MedanEkspress | Sibiru-Biru - Babinsa Koramil 0204-04/Sibiru-Biru, Serma Sumarlis ikut berpartisipasi dalam pengamanan jalur mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 ke wilayah Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (24/12/2022). 

Partisipasi Serma Sumarlis itu dengan ikut bergotongroyong membersihkan permukaan badan jalan dari endapan lumpur atau ranting pohon di kiri-kanan badan jalan, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna lalu lintas yang hendak mudik Nataru. 

"Kita bersama perangkat desa dan warga masyarakat sekitar, bahu membahu mengamankan jalur mudik untuk Natal dan Tahun Baru 2023 ini. Semoga, apa yang dikerjakan ini membuat lancar arus lalu lintas dan meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan," ucap Serma Sumarlis.

Selain memastikan keamanan kondisi jalur mudik, kehadiran Serma Sumarlis dalam kegiatan ini juga untuk melihat langsung apakah penerapan Protokol Kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19 masih dilaksanakan atau telah diabaikan oleh warga masyarakat.

"Pencegahan Covid-19 ini juga penting, apalagi bagi warga yang melaksanakan mudik, sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan bahkan diputus mata rantainya untuk wilayah Kutalimbaru sekitarnya ini," tegas Serma Sumarlis.

Dalam kegiatan dalam Serbuan Teritorial Sabtu Simpati Koramil 0204-04/SBB ini, Serma Sumarlis juga melakukan koordinasi dengan warga maupun perangkat desa agar ikut menjaga keamanan dan ketentraman wilayah selama masa liburan Nataru ini. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.