Meriahkan HUT Ke-73 Kodam Jaya dan Natal di Lanny Jaya, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Gelar Acara Bakar Batu


MedanEkspress | Lanny Jaya - Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol mengadakan acara adat bakar batu dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya ke-73 di Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (24/12/2022).

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Achmad Zaki mengatakan bahwa dalam memperingati HUT Kodam Jaya dan menyambut datang Natal, Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan acara syukuran maupun doa bersama dengan masyarakat di sekitar pos melalui acara adat bakar batu, selain itupun untuk semakin memperat hubungan antara masyarakat dengan personel Satgas.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semakin menumbuhkan rasa kecintaan dan kepercayaan masyarakat terhadap personel Satgas khususnya Yonif Mekanis 203/AK bahwa kita dapat diterima dan dicintai serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Letkol Inf Achmad Zaki.

Selain menyelenggarakan acara adat bakar batu, Satgas Yonif Mekanis 203/AK juga mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang hadir di acara tersebut. Dalam kegiatan pelayanan kesehatan sendiri banyak masyarakat yang meminta obat dan mengecek kondisi badan terlebih cuaca di Kabupaten Lanny Jaya sedang musim hujan.


Dalam kegiatan tersebut Bapak Yakob sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan bakar batu maupun pelayanan kesehatan, sehingga dengan adanya acara tersebut masyarakat semakin dekat dengan TNI khususnya Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang telah mengadakan acara ini, semoga Satgas Yonif Mekanis 203/AK selalu diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan selalu di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Sumber: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.