Pangdam I/BB Bersama Prajurit Gelar Doa Bersama Refleksi Akhir Tahun 2022


MedanEkspress | Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, didampingi Kasdam, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, para Pejabat Utama, Perwira Staf, Prajurit Bintara, dan Tamtama serta PNS TNI AD  melaksanakan doa bersama refleksi akhir tahun 2022 di Masjid At Taqwa Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (30/12/2022).

Doa bersama digelar usai Salat Jumat berjamaah dengan khatib/imam salat, Mayor Inf Jalaluddin yang juga Kasibinrohis Bintaljarahdam I/BB.


Mayor Jalaluddin menyampaikan, kegiatan doa bersama ini merupakan bagian dari refleksi dan renungan akhir tahun 2022, serta sebagai evaluasi berbagai hal yang telah dilakukan selama satu tahun ke belakang.

Doa bersama ini juga sebagai upaya untuk memohon kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Kuasa agar memberikan kemudahan dan keberhasilan bagi Prajurit TNI AD khususnya Kodam I/Bukit Barisan dalam menjalankan tugas serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Hal senada juga disampaikan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, dari tempat terpisah. 

"Kegiatan doa bersama ini juga merupakan momentum untuk introspeksi diri agar kita bisa berbuat yang lebih baik lagi di tahun mendatang," ungkapnya.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.