Sinergi Babinsa Koramil 0204-21/TJ Edukasikan Kebersihan Lingkungan di Desa Binaan


MedanEkspress | STM Hulu - Babinsa Koramil 0204-21/Tiga Juhar, Serda P Siregar melakukan anjangsana ke Desa Tanjung Timur, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (23/12/2022). 

Dalam kegiatan ini, Serda P Siregar bersinergi dengan perangkat desa untuk mengajak sekaligus mengedukasi masyarakat agar menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan tempat tinggalnya.

Dijelaskan Serda P Siregar, di saat musim hujan ini, selalu muncul wabah penyakit diare, demam, flu dan lainnya. Penyakit ini biasa bersumber dari lingkungan yang kurang bersih, sehingga menjadi tempat berkembangbiaknya bibit penyakit. 

"Karena itulah, bersama perangkat desa, kita mendorong warga untuk menjaga kebersihan dan keamanan lingkungannya, sehingga warga bisa hidup lebih sehat, lebih nyaman dan lebih aman," ucap Serda P Siregar.

Di samping itu, Serda P Siregar juga mengingatkan warga akan bahaya penularan Covid-19 yang masih terjadi, sehingga perlu menjaga kesehatan dan keselamatan dengan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.