Babinpotdirga Lanud Soewondo Dapat 2 Motor Bantuan Operasional dari Menhan RI


MedanEkspress | Medan - Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Soewondo Letkol Adm Dr. Ahmad Rusly Purba S.IP, S.H, M.H, mewakili Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa menghadiri acara pengarahan dan penyerahan bantuan sepeda motor dan sembako dari Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto bertempat di Koramil 10/Marelan Kodim 0201/Medan, Sabtu (28/1/2023).

Kedatangan Menhan beserta rombongan ke beberapa wilayah di Sumatera Utara dalam rangka Kunjungan kerja Kementrian Pertahanan, diantaranya menghadiri kegiatan Kemenhan di Makodam I Bukit Barisan, Menghadiri perayaan Natal bersama masyarakat Kota Medan, yang diadakan di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumut, Jalan Willem Iskandar, Deliserdang serta membagikan motor operasional untuk para Babinsa, Babinpotmar, dan Babinpotdirga yang ada di seputaran Provinsi Sumatera Utara.


Dalam sambutannya, Menhan mengatakan “Para personel Babinsa, Babinpotmar dan Babinpotdirga merupakan ujung tombak TNI dalam membina dan menggalang masyarakat sekitar komando teritorial. Sebagai inti dari sistem pertahanan rakyat maka TNI merupakan ujung tombak dan benteng pertahanan negara. Dan bila TNI dan rakyat bersatu maka akan menjadi satu kesatuan yg kuat”.

Turut hadir dalam acara pengarahan dan penyerahan bantuan sepeda motor dan sembako dari Menhan RI diantaranya, Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi, Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., S.I.P., Wadanlantamal I Belawan Kolonel Mar Amir Kasman, S.E., M.M, Walikota Medan Bobby Nasution, Kapolres Belawan, Kadispotdirga Lanud Soewondo dan Tokoh masyarakat. 

Sumber: Penlanud Swo
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.