Peduli Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil 0204-05/Batang Kuis Beri Bantuan Sembako


MedanEkspress | Batang Kuis - Implementasi Perintah Harian Kasad, bahwa TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi, sudah menjadi harga mati bagi seluruh Prajurit, terutama para Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-05/Batang Kuis, Serka S Sihombing di Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (28/1/2023).

Dalam pelaksanaan program serbuan teritorial Sabtu Simpati di desa ini, Serka S Sihombing menyerahkan bantuan sembako dan makanan ringan kepada seorang warga kurang mampu. Bantuan ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan harian dapur rumah tangga warga tersebut.

"Bantuan ini juga sebagai wujud perhatian satuan Koramil 0204-05/Batang Kuis terhadap kondisi warga di wilayah binaan. Dan semoga bantuan ini bermanfaat serta memberi berkah kepada kita semua," ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Serka S Sihombing juga mengingatkan kepada warga penerima bantuan maupun para tetangga di sekitar, untuk selalu waspada dengan bahaya penularan Covid-19.

"Biasakan memakai masker kalau kondisi kurang sehat, sehingga bisa terhindar dari tertular dan menularkan virus, serta menjaga pernafasan dari debu maupun bau tidak sedap," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.