Eratnya Hubungan Antara Satgas Yonif 132/BS dengan Masyarakat Perbatasan


MedanEkspress | Keerom
- Satgas Pamtas Yonif 132/BS mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat dengan melakukan anjangsana di Kp.Gambut, Distrik Muara Tami, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Rabu (22/02/2023).

Sebagai salah satu program Satgas Pamtas Yonif 132/BS dan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat, Pos Bendungan Tami melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus membagikan makanan dan minuman Serta memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kp.Gambut.

Pelayanan yang di berikan anggota pos merupakan bentuk rasa kasih sayang dan kepedulian kepada masyarakat perbatasan yang membutuhkan pertolongan kesehatan dan sebagai kegiatan prioritas anggota satgas di perbatasan.

Anjangsana ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekaligus mendengarkan keluhan kesehatan, hal ini sangat membantu di karenakan tidak samua kampung dekat dengan layanan kesehatan sekaligus membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat perbatasan, sebab jika warga sehat maka ekonomi warga pun kuat.

 "Pos Bendungan Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS selalu siap memberikan pelayanan  yang terbaik kepada masyarakat sekitar perbatasan guna menjamin kesehatan masyarakat baik jasmani dan rohani sehingga terciptanya masyarakat perbatasan yang sehat dan kuat," ungkap Letda Inf Fadli.

Mama Seliana (51) mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas pemberian makanan dan minuman serta pengobatan yang di berikan anggota pos.

"Terima kasih bapak TNI atas kepeduliannya dalam mengobati warga,kami sungguh merasa sangat terbantu dengan kegiatan pengobatan ini," ungkapnya.

Sumber: Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label